Saturday, October 15, 2011

IDEAL Merek Spesialis Pisau Dapur

IDEAL Merek Spesialis Pisau Dapur, merupakan pisau produksi dalam negeri, 100 % asli. Dari bahan baku pembuatan pisau ataupun tenaga kerjanya. Berhubung sekarang ini produk=produk dari luar bebas masuk ke Indonesia, maka dengan adanya IDEAL Merek Spesialis Pisau Dapur di harapkan mampu bersaing dengan produk rumah tangga dari luar negeri.

Masih ingat kan dengan slogan "Cintailah produk-produk Indonesia"...? begitu peralatan dapur ini muncul di pasaran dan dengan harga yang lumayan terjangkau, jadi para ibu rumah tangga tidak usah kuatir kalau harganya kelewat mahal. Jangan tersugesti dengan produk dalam negeri harganya jauh lebih mahal dari pada produk luar negeri terutama dari China.

Sah-sah saja sih punya pikiran begitu, tetapi.....jikapun benar produk Indonesia harganya lebih mahal tapi kualitasnya tetap lebih dari pada barang/merek impor. Contohnya IDEAL Merek Spesialis Pisau Dapur, harganya tidak sampai Rp. 30.000 tapi bahanya 100% stainless jadi tidak mudah karatan, kuat dan anti selip ( kayak sandal saja). Hendel pada pisa dapur merek IDEAL memang di desain khusus untuk kegiatan masak-memasak atau segala aktifitas dapur. Ketika tangan terkena minyak dan ingin memotong daging dengan tulang yang cukup keras pastilah gagang pisau terasa licin jika tidak mencuci tangan terlebih dahulu, tetapi dengan hendel yang dimiliki IDEAl pisau dapur hal itu tidak akan terjadi

No comments:

Post a Comment