Sunday, September 21, 2008

Surat Permohonan Buku Gratis

Berikut ini kami posting e-mail yang kami terima yang dikirim oleh seorang pengunjung waimana blog yang ingin mendapatkan buku gratis, namun berhubung kami tidak memiliki buku gratis yang diminta saudara kita ini kami mohon kesediaa para pengunjung waimana blog yang memiliki buku bekas seperti yang ada pada permintaan saudara kita ini dimohon kesediaannya mengirimkan bukunya kepada kami atau bisa juga langsung mengirimkannya kepada yang membutuhkan.
Berikut isi e-mail nya :

Jakarta, 19 Agustus 2008.
Kepada yth,
Para Donatur / Pemerhati
di
tempat.
Dh,
Dengan senang hati waktu saya membaca sebuah cerita bahwa ada beberapa yang berbaik hati untuk membagi-bagikan buku kepada sekolah khususnya di tingkat SMU.
yang jadi pertanyaan adalah, apakah program seperti itu berlaku bagi sekolah tingkat SMP & SD? serta apa persyaratannya?
kalau berlaku untuk sekolah tingkat SD, maka saya sebagai orang tua murid yang masih belum sanggup untuk membeli buku cetakan untuk anak2 saya meminta dan memohon bantuan untuk menyumbangkan buku-buku cetakan yang diterbitkan oleh YUDISTIRA, perlu diketahui bahwa anak saya duduk dibangku SD kelas (1,2 & 4) di wilayah bekasi.
saya sangat berharap, hal ini bisa direspons, terima kasih dan tetap sukses., saya menunggu jawabannya.
terima kasih,
Epherson

No comments:

Post a Comment